Kamis, 08 April 2010

Bias

Aku terperangkap

Dalam gurun permainan hidup
yang tak lagi memikat
Tak kutemukan bulir rindu
yang selalu menggelora

Aku tak merasakan apa-apa

Kemana perginya
keceriaan ?
Aku hanya bisa melongo dan melompong
diombang ambingkan

Aku terperangkap

Dalam prasangka tak bertuan
hatiku berontak ingin teriak

Aku tak bisa apa-apa

kemana larinya
kepercayaan ?
Aku duduk membisu
di sudut lorong ketidakpastian

Aku tersesat

Dalam belantara hidup
yang tak lagi mempesona
kadang
kurindu tatapan aura pesonamu
kuingin pendar jarimu menempel lembut di pipiku
sambil kaubisikkan..."hai"

Kali ini tak kurasakan apa-apa

Aku tersesat

Dalam simpul kebimbangan
Entah sampai kapan rasa ini
Dalam diam
menanti cahaya cinta
kembali bersinar dalam genggaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar