Jumat, 30 April 2010

Gadisku yang nakal

(#Welcome to Silent of journey....
genggam tanganku
kita jalan bersama menuju keheningan#)

Entah suatu kebetulan
tapi aku gak percaya dengan namanya kebetulan
gadis yang nakal hadir diantara kami
tanpa kamu sadari telah membuat coretan-coretan kecil
yang memorat maritkan hatiku
Teganya kamu coreng jiwaku
menusuk separuh hatiku hingga tersakiti

Gadis kecilku
kenakalanmu terlalu dalam merenggut cinta sejatiku
hingga sesaat aku diombang ambingkan oleh permainan nakalmu
"Let's play the game"...itu yang selalu kau ucap
Haruskah lewat permainan
Hanya yang gak aku ngerti kenapa harus pada cinta sejatiku
yang begitu polos belum kenal permainan yang kau banggakan

Nakalnya gadisku
Bagi kamu permainan baru dimulai
bagi aku ingin permainan ini diakhiri
kepenatan merasuk raga hingga menjauhkanku dari cinta sejati
Mungkin kamu tak kan tahu
permainanmu membuat aku lari tuk membunuh rasa sepiku
Hebat nian peran liarmu yang tiada henti menyesakkan dada

Gadisku yang nakal
saat kau masuk dalam perjalanan kami
aku berusaha menggiring cinta sejatiku
tuk lebih dekat pada-Nya
kenakalanmu membuat simpul otak cinta sejatiku
bekerja makin liar lepas dari genggamanku
dan makin menjauh tuk kuraih mendekat pada-Nya

Gadisku sayang
Bolehkah aku titipkan cinta sejatiku
aku tak kuasa mengajaknya lebih dekat pada-Nya
jaga kerapuhan emosinya hingga ada kedamaian dalam hatinya

Terimakasih sayang
telah singgah di perjalanan menuju keheningan
berharap ada arus perubahan menuju kebaikan dalam dirimu

(#maaf kupanggil gadis..biar tetap gadis sampai kautemukan
cinta sejatimu#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar