Selasa, 16 Maret 2010

I am It's me

Aku adalah aku
Bukan siapa siapa
Yang ingin terlihat sempurna
Tanpa menunjukkan kesempurnaannya

Aku adalah aku
Tak seperti yang kau kira
Yang selalu ingin terlihat kuat
Dengan menyembunyikan kelemahannya

Aku adalah aku
Tak seperti yang kau sangka
Ketika menampakkan peran imajinasinya
Bagaikan burung bebas lepas tanpa beban

Aku adalah aku
Ketika empati bergemuruh kuat
Bagai singa memburu kebaikan
Bergerak menuju pusat kedamaian

Aku adalah aku
Sekeras batu selembut kapas
Tak mudah pecah oleh hantaman
Keyakinan meluluhkan terjangan badai kehidupan

1 komentar:

  1. kekuatan apapun perlu kelembutan untuk memberi warna. Air mata mewakili kelembutan jiwa. Sering air ata kita perlukan sesaat hati ini begitu keras membatu hanya untuk mempertahankan prasangka.

    BalasHapus