Jumat, 19 Maret 2010

Surprise

Malam ini mata gak bisa diajak merem
Padahal seharian belum terpejam
Sepi yang terdengar hanya suara kendaraan berlalu
Sambil memainkan keyboard membunuh rasa sepi
Tiba-tiba ada yang menyapa dalam jejaring pertemanan
"Hai...belum tidur"...mau ditemenin?
Kaget sambil kulihat siapa yang menyapaku
Wow..CLBK..cerita lama bertemu kembali
Belum sempat kubalas sapaannya dia menyapaku lagi
"Kenapa belum tidur "...mau ngobrol?
Aku bengong dan bingung gimana memulainya
Akhirnya kuberanikan untuk menyapa
"Belum ngantuk..pengin tidur tapi gak bisa.."
Rasanya dadaku bernyanyi membuka memori yang masih kusimpan

Lama terdiam dalam kesunyian malam
Perasaanku tak karuan...Marahkah dia..dengan sapaku segitu
Kenapa mesti pake lama menyapaku lagi
Bikin aku tambah gak ngantuk dan penasaran menunggu kamu menyapaku lagi
Plis..aku sendirian...temenin aku melewati malam ini
"Hai..masih disana..sendirian khan..sori aku terhanyut dalam memorimu"
Dia menyapaku lagi seakan tahu apa yang aku rasakan
Aku tak ingin membalasnya
Aku tak ingin memori itu hadir kembali yang hanya membuka luka lama
Tapi apakah dia menunggunya...
Akhirnya kuputuskan tuk menjawab
"Bolehkan aku offline..kantukku meminta..sori..plis "
Tanpa menunggu jawabannya langsung kututup

Aku bohong ternyata aku belum bisa memejamkan mata
Campur aduk rasa senang ada yang menyapaku
Ketika kurebahkan tubuhku sambil kupeluk guling
Tiba-tiba hpku berbunyi
Tanpa melihat dari siapa langsung kuangkat
"Hai..aku tau kamu belum bisa tidur.."
Yups..darimana dia tau nomerku..apa dia masih menyimpannya
Tapi aku harus menjawab supaya dia gak marah
"Ok aku gak bisa menutupi..gimana kamu baik-baik aja.."
Akhirnya aku membuka pembicaraan...salahkah aku???
"It's ok sayang..aku hanya ingin denger suaramu..
WOW..kenapa kata sayang kau ucapkan
Aku tak bisa berkata lagi
Ingin kusudahi pembicaraan ini tapi...tersinggungkah dia??

Sempat terdiam beberapa saat
Entah apa yang dia renungkan
"Aku ngantuk..bolehkah ngobrolnya dilanjut besok," pintaku
Lama menunggu jawabannya sampai aku ngantuk beneran
Akhirnya terdengar juga
"Ok..ijinkan aku menjadi temenmu lagi.."
Aku hanya bisa mendesah.."Yups.."
Entah apa yang terjadi besok
Aku hanya ingin terlelap malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar