Jumat, 19 Maret 2010

Just smile

Sayang
Mendung bergelanyut hitam pekat
Sepekat hatiku merasakan sakit
Entah kamu dimana
Aku butuh hadirmu tuk memelukku
Aku tak bisa ungkapkan dalam kata
Dalam pelukmu kubisikkan..Iam so very love u

Sayang
Lama tak kudengar kata ini dalam ucapmu
Kangen kaubisikkan lagi di telingaku
Sebuah kecupan kau daratkan di lingkar leherku
Aaww..aku menjerit mendesah
Entah apa yang ingin kau sampaikan
Dalam dekapmu kuberharap...please comeback to me

Sayang
Aku tak pandai ucapkan dalam kata
Ku hanya bisa memainkan bahasa tubuhku
Saat kau menarikku dalam rengkuhanmu
Aku bisa merasakan auramu begitu kuat
Entah kau rasakan atau tidak
Ingin kuulang kembali...I miss u

Sayang
Aku terlelap dalam buaianmu
Saat kau belai lembut rambutku
Lelah mengikuti permainanmu
Entah sampai dimana muaranya
Rangkullah aku menyusuri jalan sunyimu
Ku hanya bisa terdiam....live me alone


(just4u; saat keterasingan menderaku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar