Rabu, 28 Juli 2010

Rapuh


(episode perjalanan warna kehidupan yang harus di lakoni )

kadang saya bertanya dalam hati dan menyalahkan Tuhan
apa yang telah saya lakukan sampai saya harus mengalami ini semua
kenapa Tuhan membiarkan ini semua terjadi pada saya

kadangkala aku dihadapkan pada sesuatu yang semu
kadangkala sesuatu yang semu itu nampak nyata di depan mataku
entah apa gerangan yang terjadi padaku

yang pasti aku belum siap menghadapi datangnya kadangkala itu
kadang kerapuhan hati masih selalu menggoda
menghiasi batin yang penuh bercak luka ini

kadangkala aku berkeluh dalam kesemuan
bukankah hidup tak sekedar hanya saling mengasihi
tapi saling mengampuni dan berani menerima

kadangkala keyakinan bersemayam
Dia selalu dekat
Dia selalu ada bersamaku
hanya dengan mensyukurinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar