Kamis, 01 Juli 2010

Kosong not Hampa


Sebenarnya
Apa yang dicari
kosong bukan hampa
jiwa yang kosong is different jiwa yang hampa
menuju ruang kosong tidak sama bergerak ke ruang hampa
menggapai kekosongan berbeda tuk mencapai kehampaan
sadarkah berada di mana

Hendaknya
Apa yang ditemukan
berangkat dari badan yang kosong
tak ada yang bisa di peroleh
berawal dari raga yang hampa
bukan bertemu tapi berbuat
sadari makna keberadaan yang telah terpusat

Harusnya
Apa yang ada
saat memasuki kekosongan
terlihat membawa diri terombang ambing
ketika merasakan kehampaan
pelan menuju satu titik inti dalam rangkulan-Nya
bukankah sedari dulu sudah berjalan ke arah-Nya

Hmmm....Aku
ada di mana saat kekosongan menghampirinya
kuasa-Nya atas diriku membiarkan tersudut di kehampaan
Tapi aku ingin merengkuhnya keluar dari ruang kosong itu
terlalu lama ia terbuai terlena dalam kesadaran
Aku baru bisa merangkulnya sesaat setelah melewati kekosongan

Hmmm....Aku
bisa berbuat apa ketika rasa kosong dinikmatinya
keterbatasan membelenggu jalan menuju ke sana
Tapi aku harus melepaskan rantai hingga tercuat patah
sudah saatnya kembali mereguk air suci
Akhirnya aku membawanya dalam pelukan alam kehampaan


(pertikaian batin berkecamuk tanpa ada yang tau, Hanya dengan kuasa-Nya sembari menancapkanku mematung dalam kesabaran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar