Kamis, 01 Juli 2010

Kemana.........



Hahaha....bukan menertawakan tapi bibir ini tak mampu menahan hingga tertawa lepas karena halaman depan sebuah buku yang aku baca
Sejenak aku kagum dengan gambar sosok di halaman depan
Begitu kuat aura magic yang terpancar hingga siapapun yang mendekati akan luluh dengan tutur bahasanya yang tertata penuh makna
Tidak hanya kagum aku larut dalam permainan ucap yang di alihbahasakan hingga bagi siapapun dapat memahami alur ceritanya
Hmmm....sebuah sensasi mengawali arah perjalanan hidup manusia

Hahaha......
Entah kenapa bibirku makin terbuka lebar dan bukan menertawakan
Lembar demi lembar aku buka masuk halaman tengah inti dari sebuah perjalanan
Semakin besar kekagumanku berubah menjadi kesan pertama yang tak bisa kulupakan
Aku seakan terhipnotis oleh kelembutan dan ketegasan suaranya untuk meyakinkanku
Ah...rasanya waktu berjalan cepat memahami sosok yang aku kenal dan ingin lebih jauh tuk mengenalnya
Hmmm.....sebuah fenomena perjalanan hidup manusia

Hehehe...
Halaman terakhir aku buka mengakhiri bagian penutup dari akhir sebuah perjalanan
Ternyata jalan yang sudah aku lalui kemaren tak sama dengan yang aku jalani pada bagian akhir, semuanya berubah.....aku hanya bisa meringis
Dibalik kekuatan magic menghipnotis sesama ternyata kelabilan kentara terbaca di setiap episode perjalanannya
Ughhhh.....aku kecewa membacanya
Semenjak itu aku tutup dan tak kan pernah kubuka lagi

Hey..sosok yang ku kagumi
kemana menghilangnya jati dirimu
kemana perginya panutanku
perlu kau tau aku sudah menjadi bagian dari dirimu
Akan kau bawa kemana kekandasan raga ini
Kemana...
dalam sekejap perubahan itu telah mengubah segalanya
Ughh...aku hanya bisa melihat dari kejauhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar