Kamis, 05 Agustus 2010

unsure



Maukah dirimu mengantar
temani aku beranjak dari kenyamanan
saat keraguan mendera bersama pekatnya malam
Dan kamu kenapa membisu

bersediakah kamu membawaku
menyusuri tikungan jalan
ketika kelokan bimbang makin jelas
Entahlah kamu kenapa mematung

Raih tanganku ke dalam ragamu
biarkan rasa ini terlepas dari genggaman
aku hanya ingin berada dalam deru nafasmu
melaju menjauh sampai tak terlihat

Biarkan sepotong kasih tertinggal di sana
biarkan sejuta angan terpaku di sana
jangan biarkan aku menoleh
rengkuh aku dalam kekuatanmu

Cepat sayang gerakkan kemampuanmu
bawa aku pergi dari sisinya
jangan biarkan dia menarikku kembali
biarkan aku berada dalam ruang batinmu

Bersamamu aku ingin menjauh.....

( Terimakasih air mata kehidupan mengajarkan aku sejuta pesonamu dalam satu ketidakyakinan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar